Beranda | Artikel
Kisah Isra Miraj Nabi Muhammad - Bagian ke-2 - Faedah Sirah Nabawiyah (Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.)
Jumat, 17 Oktober 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Ali Musri Semjan Putra

Ceramah agama sirah nabawiyah dan faedah-faedahnya oleh: Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.

[sc:status-faedah-sirah-nabawiyah-ustadz-ali-musri-semjan-putra-2013]

Ringkasan Ceramah Agama: Faedah Sirah Nabawiyah

Kisah Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam (Bagian ke-2)

Sebelum diangkatnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau dibersihkan dadanya oleh Jibril. Dalam Shahih Bukhari disebutkan, bahwa beliau sedang tidur di Hijir Isma’il atau di salah satu rumah di waktu itu, dan Jibril membedah dada beliau dan dada beliau dibersihkan untuk kedua kalinya, kemudian diberi dengna al-hikmah (ilmu). …

Kemudian juga, kita sebutkan tentang buraq. Buraq adalah makhluk, yang para ulama menyebutkan, buraq adalah sebuah kendaraan yang Allah berikan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dari surga. Bahkan, sebagian ulama menyebutkan, bahwa ini adalah kendaraan Anbiya (para Nabi).

Lanjutan kisah Isra’ Mi’raj ini masih sangat menarik untuk disimak dan tentu sayang untuk dilewatkan. Mari kita selesaikan penuturan kisah Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam yang semoga dengannya dapat menambah iman-iman kita. Silakan download ceramah agama Sirah Nabawiyah ini.

Download Ceramah Faedah Sirah Nabawiyah: Kisah Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam (Bagian ke-2) – Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.

Ayo share kisah sejarah Nabi Muhammad ini ke Facebook, Twitter, dan Google+.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/9343-kisah-isra-miraj-nabi-muhammad-bagian-ke-2-faedah-sirah-nabawiyah-ustadz-dr-ali-musri-semjan-putra-ma/